Rangkap 2 Cabor, Ferdy Sumbangkan Medali Perunggu

Foto: lpmmissi.com/ Husnul

SEMARANG, LPMMISSI.COMAtlet Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja kategori Tunggal Putra, Ferdy Tri Handika berhasil mendapatkan medali perunggu pada Orientasi Olahraga, Seni, Ilmiah dan Ketrampilan (Orsenik) 2019.

Selain atlet Cabor Tenis Meja Tunggal Putra, Ferdy juga merangkap sebagai atlet Cabor Karate. Ia harus bolak-balik dari Auditorium II Kampus III ke Gedung Serba Guna (GSG).

Baca juga: Pencak Silat FDK Sabet Enam Medali

“Tapi saya harus pilih salah satu yaitu tenis meja, karena sudah sampai babak semi final” katanya saat diwawancarai Kru LPM MISSI via WhatsApp, Rabu (18/08).

Meski hasilnya belum memuaskan, Ferdy  merasa senang karena usahanya membuahkan hasil, setidaknya sudah berprestasi membanggakan FDK.

“Saya sangat senang, karena berkat bantuan dan dukungan orang-orang terdekat, terutama pelatih. Akhirnya mendapatkan juara tiga,” lanjutnya.

Baca juga: Paskibra FDK Raih Juara Dua Formasi Pengibaran Bendera

Pelatih sekaligus Penanggung Jawab (PJ) Cabor Tenis Meja, M. Shoyir pada awalnya sempat merasa khawatir mengawal Ferdy menuju Final. Ia merasa Ferdy kurang fokus dan sempat tidak percaya diri.

“Alhamdulillah bisa juara tiga, meski harap-harap cemas, kami telah berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk FDK,” katanya.

Reporter: Siti Husnul & Yulina RC
Editor: Isbalna

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: