LPMMISSI.COM

Cabor Perawatan Keluarga persembahkan Medali Perunggu untuk FDK

Foto: lpmmissi.com/ Dewi

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Perawatan Keluarga persembahkan medali perunggu untuk Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), dalam ajang Orientasi olahraga, seni, ilmiah dan kesenian (Orsenik) 2019, yang bertempat di teras Auditorium II kampus III, Kamis (19/9).

Terdapat tiga atlet yang mengikuti Cabor Perawatan Keluarga, yaitu Maidatul Kholisoh, Eka Riski Nabila, dan Diah Fitriyani. Mereka mengaku senang dan tidak menyangka bisa meraih juara III. Segala kebutuhan juga telah mereka persiapkan selama kurang lebih dua minggu.  

“Alhamdulillah senang bisa dapat juara III. Saya tidak menyangka, jujur kami masih banyak kekurangan. Makanya waktu pengumuman mukanya kelihatan kaget banget,” ungkap Maidatul Kholishoh saat diwawancarai kru lpmmissi.com.

Baca juga: Pencak Silat FDK Sabet Enam Medali

Maidatul juga mengungkapkan, di balik kemenangan timnya, mereka mengeluhkan kurang lengkapnya peralatan untuk latihan, sehingga saat latihan hanya menggunakan improvisasi. Selain itu masih ada beberapa kendala yang sempat menciutkan semangat mereka. 

“Selain peralatan, kendala lainnya soal waktu latihan yang kurang tepat,” ujar Eka.

Adanya perbedaan materi dan peralatan yang diberikan pelatih dengan materi saat lomba sempat membuat mereka bingung. Namun dengan kepercayaan diri mereka tetap tampil.

Baca juga: Paskibra FDK Raih Juara Dua Formasi Pengibaran Bendera

Mereka juga berharap, pada Orsenik 2020 khususnya cabor Perawatan Keluarga lebih baik dari tahun ini.

“Kami berharap di Orsenik 2020 nanti, bisa lebih baik lagi. Khususnya di perlombaan Perawatan Keluarga. Kami akan belajar dari kesalahan kami saat ini, supaya menjadi lebih baik lagi, dan yang nantinya dapat kita ajarkan ke adik tingkat,” pungkas Diah.

Reporter: Dewi, Sheila

Editor: Isbalna

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: