Pererat Kekerabatan Anggota dan Pengurus Melalui HMJ BPI’s Camp

Foto Bersama : Segenap pengurus HMJ BPI periode 2018/2019 setelah kegiatan Malam Keakraban (Makrab) di Hutan Pinus, Nglimut, Kendal, Minggu (18/03)

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) periode 2018 Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang menggelar event BPI’S Camp di Hutan Pinus, Nglimut, Kendal, Minggu (18/03).

Baca Juga : Gelar Sidang Muska, LPM MISSI Pilih PU Baru

Ketua HMJ BPI periode 2018 Dhea Rivanti mengatakan, acara ini bertujuan mempererat silaturahmi dan kekerabatan antara pengurus.

“Setiap tahun dari kami pasti mengadakan malam keakraban (Makrab). Tujuannya agar pengurus dapat saling mengenal dan memahami satu sama lain, supaya dalam kepengurusan satu tahun kedepan dapat berjalan lancar,” kata Dhea.

Dhea menambahkan, kegiatan ini tidak jauh berbeda dengan makrab, hanya saja namanya berbeda namun sama tujuannya. 

“Acara ini tidak berbeda dengan makrab pengurus sebelumnya, hanya saja agar lebih keren dan kekinian saya beri nama HMJ BPI’S Camp,” jelasnya.

Senada dengan Dhea, Sekretaris 2 Pengurus Harian (PH) periode 2014/2015 Ahmad Safori menyatakan BPI’S Camp adalah proses awal di sini.

“Saya apresiasi, ini adalah proses awal. Saya harap teman-teman pengurus dapat mempererat satu sama lain dan menjaga komunikasi dengan baik karena itu adalah landasan utama,” tutur Ahmad Safori.

Baca Juga : Kepala PPB UIN Walisongo: Belum Lulus TOEFL, Boleh Tes di Luar Kampus 

Salah satu pengurus, Agil Bactiar mengaku BPI’S Camp sangat membantu proses keakraban pengurus dan anggota.

“Saya sangat berterima kasih kepada ketua HMJ 2018 karena telah mengadakan HMJ BPI’S camp ini, kegiatan ini sangat membatu pengurus terutama saya dalam mengenal dan memahami antara anggota pengurus,” imbuhnya.

Reporter : Khoirun Nisa (MG17)
Editor : Ika Ayu Rhomadhoni

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: