LPMMISSI.COM

Dema-U Usahakan Dana Muawanah Cair Minggu Ini

Foto: Lpmmissi.com/Doc.

SEMARANG, LPMMISSI.COM– Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Universitas Rubait Burhan Hudaya, memastikan pencairan dana muawanah dalam minggu ini. 

Rubait mengatakan, pihaknya akan mengusahakan dan mengawal pencairan dana muawanah hingga tuntas.

“Tadi sudah saya konfirmasikan kepada pihak birokrat, saat ini sudah masuk keuangan dari hari Jumat hingga Senin ini,” ujarnya pada kru lpmmissi.com, Senin kemarin (05/10).

Baca juga: Raih Rekor MURI, UIN Walisongo Komitmen Jadi Kampus Kelas Dunia

Lebih lanjut ia mengatakan, pihak kepala keuangan sedang ada kepentingan di luar. Kemungkinan besok akan diproses untuk transfer dana ke rekening mahasiswa.

“Data final baru fix Jumat lalu, setelah direvisi, ada beberapa ketidaksesuaian, data tersebut kami kawal dan semoga dalam minggu ini cair,” katanya.

Dalam hal ini ia meminta maaf kepada mahasiswa, karena kabar terkait dana muawanah tidak segera diinfokan. Dirinya khawatir jika setelah diinfokan ada kesalahan teknis yang tidak dapat diprediksi. 

Baca juga: AJI Semarang Imbau Media Jangan Menjadi Joki Politik

“Saya harap mahasiswa bersabar hingga prosesnya selesai, karena proses tersebut harus melalui beberapa tahap. Kemudian kepada pihak birokrasi untuk mempermudah proses administrasi,” imbuhnya. 

Sampai berita ini terbit redaksi belum menerima tanggapan dari birokrasi terkait kepastian dana muawanah. 

Reporter: Chofifah Uswatun Khasanah

Editor: Moch Hafidz

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: