LPMMISSI.COM

Mahasiswa Keluhkan Lahan Parkir Semrawut Saat Orsenik

SEMARANG-lpmmissi.com. Kemeriahan Orientasi Olahraga Seni Ilmiah dan Keterampilan (Orsenik) ternyata tidak selalu disambut positif oleh mahasiswa.  Salah satunya, persoalan lahan parkir yang semrawut. Beberapa mahasiswa mengeluhkan mengenai sulitnya mengeluarkan motor yang telah terparkir karena penataan kendaraan yang tidak rapi.

 “ Kalau memang niat untuk menyelanggarakan Orsenik seharusnya panitia juga mempersiapkan lahan parkir yang cukup, agar parkir tidak semrawut seperti ini,” keluh Salam Hadi Wijaya, mahasiswa jurusan KPI yang motornya sudah terprkir sejak pagi.

Menurut Salam, minimal panitia penyelenggara menyediakan jasa petugas parkir sehingga kendaraan yang diparkir bisa lebih tertata, “ Setidaknya ada yang jaga lah. Kalau sekarang kantidak ada yang jaga, tidak ada yang mengatur, jadi bisa parkir di mana saja seenaknya,” tambah Salam.

Hal senada disampaikan Hanif Hanafi, Mahasiswa KPI semester tujuh itu sangat menyanyangkan kondisi lahan parkir yang seolah luput dari perhatian panitia. 

“ Kedepannya Orsenik bisa dipersiapkan dengan lebih matang. Sehingga tidak ada satu pihak pun yang merasa dirugikan,” ujarnya.  (M Dafi Yusuf)   

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: