LPM MISSI Gelar Malam Sastra Perdana

SEMARANG, Lpmmissi.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) MISSI Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Walisongo Semarang mengelar malam sastra untuk pertama kalinya pada pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB dipersimpangan gedung I FDK, Sabtu (14/5). Malam sastra yang diselenggarakan pada sabtu malam ini dihadiri oleh kru beserta kru magang dan senior. Di bawah bintang malam dan api unggun, kru Missi membacakan puisi hasil karya pribadi ataupun sekadar membacakan puisi milik penyair kenamaan.

Malam sastra merupakan agenda bulanan pengurus harian LPM Missi yang diselenggarakan satu bulan sekali terhitung bulan Mei. Marthabatul Aliyah koordinator devisi sastra, mengatakan diadakannya malam sastra ini untuk menjalin kedekatan emosional antar kru dan untuk refreshing karena semua kru yang hadir dalam malam sastra ini bisa mengeluarkan uneg-uneg yang dikreasikan dalam karya sastra. “Acara ini benar-benar untuk merefresh otak dari kepenatan,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pimpinan Umum LPM Missi Muchamad Dafi Yusuf, “Dengan adanya malam sastra, diharapkan menjadi ajang untuk mempererat emosional antar kru dan untuk hiburan.”

Selain diisi dengan baca puisi, acara menjadi lebih hidup dengan lagu-lagu yang dimainkan bersama iringan gitar dan permainan. Malam sastra perdana ini terbilang cukup sukses karena banyaknya kru yang hadir dan terlihat mereka sangat antusias mengikuti serangkaian acara. “Senang bisa tertawa lepas dan acaranya sangat menghibur” kata Aini, salah satu kru magang yang menghadiri acara malam sastra.(pintha)

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: