Ditinggal Kuliah, Motor Vixion Raib Dibawa Pencuri

Motor Vixion yang hilang: Tampak Motor Vixion yang terparkir dengan standar tengah sebelum hilang bernopol H 3992 GA.

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Kasus pencurian di lingkungan kampus III UIN Walisongo kembali terulang. Beberapa bulan yang lalu berbagai kasus pencurian kerap terjadi di kampus yang beralamat di  Jl Prof Hamka Km 01, Ngaliyan, Semarang. Kali ini sebuah sepeda motor merek Vixion warna hitam tahun 2011 dengan nomor polisi (Nopol) H 3992 GA raib dibawa pencuri.

Baca Juga: Tiga Orang Mengaku Polisi Menyekap Mahasiswa UIN Walisongo

Mahasiswa jurusan Perbankan Syari’ah, Rahul Al Fatah, kehilangan sepeda motornya saat sedang mengikuti perkuliahan. Rahul mengaku sudah mengunci ganda sepeda motor miliknya saat diparkir di gedung L.

“Sudah saya kunci ganda, jadi saya merasa aman-aman saja,” tuturnya.

Namun saat akan diambil, sepeda motornya sudah tidak berada di lokasi parkir.

“Kejadiannya itu Kamis (8/03), saya sedang kuliah pukul 10:20 wib. Saat perkuliahan selesai, motor sudah tidak ada,” lanjutnya.

Mahasiswa asal Medan itu telah melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib, baik pihak keamanan kampus maupun polisi. Selain itu, dia telah menyebarkan informasi kehilangan ke sosial media. Rahul berharap motornya bisa segera ditemukan dan pelakunya ditangkap.

Pihak keamanan kampus saat dimintai keterangan perihal pelaporan kasus ini mengatakan kepada LPMMISSI.COM untuk menunggu proses penyelidikan dari kepolisian.

“Kita tunggu saja keterangan dari pihak kepolisian,” ujar salah satu pihak keamanan kampus.

Hingga berita ini diturunkan kasus ini masih ditangani pihak Polsek Ngaliyan.

Reporter: Isbalna (MG 16)
Editor: M. Febri Ubaidillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us