spot_img
HomeBeritaTerjunkan 900 Massa, Mahasiswa Semarang Siap Geruduk Gubernuran Besok

Terjunkan 900 Massa, Mahasiswa Semarang Siap Geruduk Gubernuran Besok

foto: doc. lpmmissi.com

SEMARANG, LPMMISSI.COM- Aliansi Mahasiswa Semarang siap menggeruduk kantor Gubernuran guna menyuarakan beberapa permasalahan di dalam negeri, hari Rabu (13/04) besok.

 

Salah satu penggagas aksi, Arif mengatakan hasil rapat koordinasi tadi malam di halaman Politeknik Negeri Kota Semarang, Aliansi Mahasiswa Semarang akan menerjunkan 900 masa yang tergabung dari lembaga atau organisasi kampus Kota Semarang.

 

“Perkiraan masa yang akan turun aksi besok, dilihat dari perhitungan setiap lembaga yang ikut sebanyak 900 orang,” kata Arif saat diwawancarai kru LPM Missi.

 

Arif menjelaskan, jika aksi besok yang menuntut persoalan seperti masalah penundaan pemilu, minyak goreng, dan lain-lainnya merupakan aksi damai.

 

“Diharapkan kepada teman-teman yang mengikuti aksi untuk tidak mudah terpancing melakukan keributan,” jelasnya.

 

Sementara itu, perwakilan Aliansi Mahasiswa UIN Walisongo, Umam menuturukan bahwa pihaknya akan menurunkan 300 mahasiswa.

 

Ia berpesan agar mahasiswa UIN Walisongo untuk mengikuti jalannya aksi dan tuntutan yang ditelah disepakati dari hasil konsolidasi.

 

“Dengan adanya aksi turun ke jalan besok, diharapkan kepada mahasiswa UIN Walisongo untuk ikut serta menyuarakan permasalahan bersama yang sedang di hadapi bangsa saat ini,” tandas Umam.

 

Reporter: Fitrah
Editor: Oktaviani Elly Masfufah

RELATED ARTICLES

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

PALING BARU

PALING POPULER