LPMMISSI.COM

Kotak KPI Peduli Koin Dibobol, FDK Perlu Tambah CCTV

Foto: Lpmmissi.com/ Doc.

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Kotak Gerakan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Peduli Koin milik Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) KPI dibobol maling baru-baru ini. Ketua HMJ, M. Abdullah Munif mengharapkan adanya penambahan CCTV di Fakultas Dakwah dan Komunikasi  (FDK). 

Munif menceritakan kronologinya. Pada Senin (24/2) saat ia lewat di depan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) BPI ada kotak peduli koin tapi dia tidak begitu mempedulikannya. Baru keesokan harinya kotak tersebut ia bawa kembali ke PKM KPI. 

Baca juga:Jamal Luthfi: Ijazah Saja Tidak Cukup

“Jumat (28/2) sekitar jam setengah 12, kotak itu baru ketahuan kalau sudah jebol. Saat itu saya sedang bersih-bersih kemudian melihat ada baut yang tertinggal di PKM KPI. Ternyata baut itu cocok dengan kotak tersebut,” ungkapnya.

Namun, dirinya mengaku tidak menaruh curiga kepada siapapun. Sebab barang-barang yang berada di PKM memang rawan diambil, seperti bantal dan kasur.

Ia pun mengharapkan adanya penambahan Close Circult Television (CCTV) di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), sebagai bentuk peningkatan pengawasan.

Baca juga: Kampus Tidak Berhak Mengintervensi Persma

“Selama ini CCTV yang sudah ada belum berfungsi secara maksimal,” ungkap Munif ketika ditemui langsung kru lpmmissi.com.

Beberapa upaya telah ia lakukan termasuk menyampaikan kepada Wakil Dekan (WD) III bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama. Selain itu, Ia juga melaporkannya kepada Satuan Keamanan (Satpam).

“Nanti tinggal tunggu tindak lanjutnya seperti apa,” tutupnya.

Reporter: Moch Hafidz
Editor: Sekarwati

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: