spot_img
HomeBeritaKampanye untuk Masyarakat: Aksi Aliansi Rakyat Jawa Tengah Menggugat Berlangsung Damai

Kampanye untuk Masyarakat: Aksi Aliansi Rakyat Jawa Tengah Menggugat Berlangsung Damai

Doc.lpmmissi.com

SEMARANG, LPMMISSI.COM– Ribuan mahasiswa yang terhimpun dalam Aliansi Rakyat Jawa Tengah menggugat lakukan aksi secara damai di depan gedung gubernur Jawa Tengah, Rabu (13/04).

 

Aksi tersebut diawali dengan konvoi dari Kantor Pos Kota Lama menuju gedung gubernur Jawa Tengah. Kemudian perwakilan masing-masing aliansi melakukan orasi dan menyampaikan tuntutan.

 

Koordinator aksi, Pudol, mengatakan, “Kami tidak menginginkan kericuhan sama sekali dan kami sudah melakukan mitigasi agar tidak ada yang membawa benda tajam atau sejenisnya,” terang Pudol.

 

Senada dengan hal itu, koordinator aksi 2 dari Aliansi Mahasiwa Walisongo, Umam, menyampaikan bahwa tujuan dari aksi ini adalah untuk mengampanyekan kepada masyarakat bahwa saat ini negara sedang tidak baik-baik saja.

 

“Sebelumnya kami telah melakukan konsolidasi. Tujuan aksi ini adalah untuk kampanye kepada masyarakat, dan kami sudah sepakat untuk mosi tidak percaya kepada seluruh jajaran pemerintah, karena demo sebelumnya tidak ada tindak lanjut dari pemerintah,” jelasnya.

 

Reporter: Oktaviani Elly Masfufah
Editor: Nur Laela

RELATED ARTICLES

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

PALING BARU

PALING POPULER