Buy now

31 C
Semarang
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Wujudkan Impian Almarhum Ayah, Azkia Berhasil Jadi Wisudawan Terbaik MD

foto: doc. lpmmissi.com

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Ni’matul Azkia, wanita kelahiran Cirebon ini berhasil meraih gelar wisudawan terbaik program studi Manajemen Dakwah (MD) pada acara wisuda periode ke-84. Senin, (23/05).

 

Ia mampu bersaing dengan 25 wisudawan MD lainnya, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78.

 

Perasaan senang bercampur sedih menyelimuti Azkia. Ia bahagia karena keluarganya bangga ketika ia menjadi lulusan terbaik. Namun, ia juga merasa sedih, karena Ayahnya telah tiada.

 

“Semuanya langsung keinget sama almarhum Appa (Ayah) , andai saja Appa masih hidup pasti senang dan bangga banget.” ujarnya.

 

Azkia masih ingat, sebelum Ayahnya meninggal dunia, ia berharap agar Azkia menjadi wisudawan terbaik. Bahkan Ayahnya sudah merencakan berbagai hal untuk menyambut momen wisuda.

 

“Kadang kalau diingat-ingat, waktu itu Ayah sering bahas masalah wisuda yg udah direncanain sedemikian rupa. Mulai dari Ayah janji abis lebaran pulang mau hadirin wisuda, beli baju buat wisuda, dan Ayah berharap Azkia jadi wisudawan terbaik agar Ayah bisa maju ke depan memberi sambutan, ” ungkap Azkia.

 

Setelah lulus kuliah, Azkia Ingin mengamalkan ilmu dengan menjadi pengajar di pondok, ataupun menjadi pengajar di sekolah-sekolah. Ia berharap, hal itu bisa menjadi amal jariyah yang pahalanya mengalir ke Ayah.

 

Reporter: Karina Rahma Dani
Editor: Oktaviani Elly Masfufah

baca juga

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0PengikutMengikuti
3,609PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

terkini