LPMMISSI.COM

Rektor Optimistis Mahasiswa Mampu Hadapi Tantangan Zaman

Foto: lpmmissi.com/ Hafidz

SEMARANG, LPMMISSI.COM– Rektor UIN Walisongo, Imam Taufik optimis wisudawan dapat  menghadapi revolusi industri 4.0 dengan dibekali ilmu selama kuliah di UIN Walisongo.

Dalam sambutannya pada acara sidang senat terbuka 2019 di Auditorium II kampus II, Imam Taufik yakin bahwa mahasiswanya mampu menghadapi tantangan di masa depan.

“Saya yakin alumni Walisongo akan tampil di depan dengan semangat tinggi dan mampu mengedepankan pribadi-pribadi, karakter ilmu, iman dan akhlak, sehingga dapat memasuki tantangan revolusi 4.0 ini dengan baik,” tuturnya, Rabu (28/08).

Baca juga: UIN Walisongo Lepas 1.131 Wisudawan Periode Agustus 2019


Ia menambahkan bahwa wisuda bukan persoalan ceremonial saja, tetapi yang lebih penting adalah Tahatus Binni’mah, syukur kita atas segala anugerah yang telah Allah berikan.

“Kita harus bersyukur mulai dari ilmu, kesempatan untuk bersilaturahmi dan semuanya yang telah lalui di UIN Walisongo ini, semoga wisuda ini membawa manfaat,” Imbuhnya.

Baca juga: Wisudawan Terbaik FISIP 2019 Menitih Karier dari LPM Missi


Menurutnya, keberhasilan wisudawan didukung oleh beberapa faktor, diantaranya dukungan orang tua juga komitmen dosen dalam menjalankan tugasnya.

Diakhir sambutan beliau berharap agar wisudawan dapat berkiprah di dunia pekerjaan yang disenangi dan diminati masing-masing.

Reporter: Mochamad Hafidz
Editor: Hijriyati Nur A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

Gulir ke Atas