LPMMISSI.COM

Tiga Orang Mengaku Polisi Menyekap Mahasiswa UIN Walisongo

Salah satu Mahasiswa UIN Walisongo Semarang, sempat dibuat panik oleh tiga orang yang mengaku polisi ketika berada di taman BSB (Bukit Semarang Baru).

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Salah satu Mahasiswa UIN Walisongo Semarang, sempat dibuat panik oleh tiga orang yang mengaku polisi ketika berada di taman BSB (Bukit Semarang Baru).

Korban tiba-tiba didatangi oleh satu orang yang mengaku Polisi, dan memaksanya untuk masuk di dalam mobil bermerek yaris.

Baca Juga: Ditinggal Kuliah, Motor Vixion Raib Dibawa Pencuri

Di dalam mobil, korban melihat ada tiga pelaku yang juga mengaku polisi. Setelah beberapa lama bernegosiasi pelaku langsung meminta uang 1 Juta Rupiah kepada korban. Namun karena korban tidak membawa uang, akhirnya korban diminta untuk ambil uang seadanya di ATM depan BSB.

“Saya tidak memberikan uang, soalnya uang saya ada di ATM” terang korban saat di wawancarai Wartawan LPMMISSI.COM, Senin (23/10) kemarin.

Saat itu korban diantar ke ATM dengan mobil yang mereka gunakan. Sementara motor korban beserta STNK dibawa oleh pelaku.

Setelah tiba di ATM, korban sempat curiga dan mengambil inisiatif untuk memotret pelaku dan mobilnya. Namun setelah melihat korban mau memotret, pelaku langsung kabur dengan cepat. Korban juga belum sempat memotret pelaku karena kejadiannya begitu cepat. Walaupun motor selamat, STNK dan kuncinya berhasil diringkus oleh pelaku

“Iya mas, STNK dan kunci motor saya ikut dibawa oleh pelaku. Akhirnya saya minta tolong ke temen saya untuk mencarikan orang ahli kunci agar motor saya bisa dibawa.” tutupnya saat berada di depan BSB dengan motor yang masih terkunci.

Reporter : M. Dafi Yusuf
Editor      : M. Miftahul Kamal A

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: