LPMMISSI.COM

Tidak Tertib Parkir, Motor Digembok Petugas Perpus


SEMARANG, LPMMISSI.COM – Sepeda motor Mahasiswa dirantai dan digembok petugas Perpustakaan UIN Walisongo Semarang sebagai sangsi karena tidak tertib parkir, Rabu (28/11).

Pada lahan parkir di depan perpustakaan pusat tertera rambu dan keterangan yang menunjukkan lahan parkir diperuntukkan mobil, namun ditemukan beberapa motor mahasiswa yang tetap parkir di sana.

Baca Juga: Parkir UIN Walisongo Berbayar, Ojek Online Resah

Akibatnya beberapa sepeda motor yang tidak tertib parkir di gembok oleh petugas perpustakaan.

Staf Tata Usaha Perpustakaan Universitas Qomarudin mengatakan untuk penggembokan motor dilakukan setelah ada motor yang terciduk, nanti baru bisa dibuka jam lima sore waktu perpustakaan tutup. Sangsi ini mulai diberlakukan sejak hari Senin (26/11).

Baca Juga: Langgar Prosedur Keluar Kampus, KTM Ditahan Petugas


“Sebenarnya kita sudah lama melakukan tindakan semacam ini sejak 2016, tidak hanya himbauan saja. Pertama kita lakukan penyitaan helm, lalu kita gembesi motor, dan yang ketiga untuk memberi efek jera kita gembok, ” terangnya saat ditemui Kru LPMMISSI.COM di kantornya.

Qomarudin menambahkan, peraturan ini berlaku untuk setiap pengunjung yang datang ke perpustakaan baik roda empat dan roda dua.

“Harapannya supaya mahasiswa bisa parkir dengan tertib,” Pungkasnya.

Reporter : Naela Mala Hima Ulya
Editor : Isbalna 

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: