LPMMISSI.COM

Sema FDK Tuntut Fakultas Selesaikan Perbaikan Fasilitas

lpmmissi.com/ Ikhsan

SEMARANG, LPMMISSI.COM– Sejumlah mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) menuntut perbaikan fasilitas dan gedung FDK di mimbar bebas depan kantor FDK pada Rabu (25/9).

Koordinator Lapangan (Korlap) Ridwan Indriyatmoko mengatakan mimbar bebas sebagai rangkaian dari acara Viva Legislatif yang diselenggarakan oleh Sema FDK.

Dalam orasinya, Ridwan mengungkapkan tujuan mimbar bebas untuk menampung aspirasi demi kemajuan FDK sendiri.

Baca juga: Ribuan Mahasiswa Semarang Padati Gedung Gubernur

“Bapak Dekan bisa dengarkan aspirasi kami, semoga dapat ditampung serta diimplementasikan secepatnya. Sebab fasilitas FDK masih sangat kurang dari sisi kemanusiaan dan peradabannya,” ujar mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Senada dengan Ridwan, Orator M. Yusril Muna jurusan Manajemen Haji dan Umrah (MHU) menyampaikan kepada teman-teman untuk tidak terlena mengejar nilai.

Baca juga: Minta Gubernur Keluar, Massa Aksi Berhasil Bobol Gerbang

“Fakultas ini harus dikritis dan dikelola bersama untuk kemajuan, serta kita harus peduli terhadap fakultas. Diam itu bukan mahasiswa,” ujarnya dengan penuh semangat.

Beda halnya dengan Budi Santoso, ia merasa iri melihat Gedung Dekanat sudah direnovasi serta fasilitasnya sudah bagus.

“Kita juga kuliah masih numpang, kondisinya juga lesehan. FDK mulai ngawur mahasiswa diperbanyak tetapi dari fasilitasnya tak kunjung dibenahi,” tutup mahasiswa jurusan MHU ini.

Reporter : Fitroh Nurikhsan
Editor: Salma Nurvika

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: