Sekitar 400 Pekerja Siap Bangun 8 Gedung Baru UIN Walisongo

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Pembangunan delapan gedung baru beserta infrastruktur, resmi dibangun PT Adhi Karya tbk persero sebagai pemenang tender dalam proyek “Constructing of Eight (8) New Buildings and Supporting Infrastructures of  UIN Walisongo” yang mengerahkan kurang lebih 400 pekerja.

Semua pekerja akan mendapatkan jaminan keselamatan kerja yang sudah disediakan oleh pihak PT Adhi Karya dalam kontrak yang ditandatangani dengan pihak UIN Walisongo.

“Asuransi jaminan keselamatan kerja sudah ada di kontrak dan berkas-berkasnya sudah diserahkan pada penandatangan kontrak,” jelas Manajer Produksi, Maryono Selasa (14/08) saat ditemui kru LPMMISSI.COM di area pembangunan gedung baru.

Baca Juga: Bangkitkan Kampung Cabai, Mahasiswa KKN Tanam 1001 Bibit Cabai

Kedelapan gedung yang akan dibangun diantaranya General Library anf ICT Center, Administration Building, Integrated Laboratory, Planetarium, Faculty of Science and Technology, Faculty of Social and Humanity, Faculty of Tarbiyah and Education, dan Faculty of Syariah.

Jam kerja yang diterapkan fleksibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing gedung yang dibangun. 

“Misal ada pekerjaan yang bisa dilakukan terus menerus tidak bisa terputus kayak mengecor jalan itu kan harus selesai kalaupun dari pagi ya sampe pagi, UIN Walisongo sudah menyetujui jam kerja tersebut,” pungkasnya.

Reporter: Ika Ayu Rhomadhoni
Editor: Naela Mala Hima Ulya

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: