Wakil Rektor I : Pembangunan 8 Gedung Baru Dimulai, Mahasiswa Diharap Maklum

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo resmi membangun 8 gedung baru. Hal ini ditandai dengan diselenggarakannya Groundbreaking, Selasa (14/08). Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan  Musahadi berharap mahasiswa dapat memaklumi keadaan saat pembangunan dilakukan.

“Perlu diperhatikan oleh para mahasiswa bahwa membangun itu perlu pengorbanan. Pastinya dalam proses pembangunan itu ada yang terganggu, yang bisa kami lakukan hanyalah meminimalisir itu.  Makanya mahasiswa harus maklum, karena ini juga demi pembangunan dan demi kemaslahatan banyak orang,” ujar Musahadi ketika ditemui LPMMISSI.COM di Kantornya.

Baca Juga: Sekitar 400 Pekerja Siap Bangun 8 Gedung Baru UIN Walisongo

Musahadi juga menghimbau agar mahasiswa harus mengetahui tentang project ini, baik berapa banyak bangunannya, maupun lama pengerjaan. supaya mahasiswa mengerti. Karena project ini terbuka untuk siapa saja, tidak ada yang perlu ditutupi.

“Jika ada masukan saat proses pengerjaan project, silahkan sampaikan. Nanti kalo sudah jadi, seluruh mahasiswa juga harus punya rasa tanggungjawab memelihara, tidak ada lagi mencoret-coret meja, kursi maupun dinding,” pungkas Ketua Project Implementing Unit (PIU)-Islamic Development Bank (IsDB) tersebut.

Reporter : Aditia Ardian
Editor     : Irmadana Aini 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us