spot_img
HomeBeritaPerpustakaan FDK Vakum, Mahasiswa Tuntut Pelayanan Maksimal

Perpustakaan FDK Vakum, Mahasiswa Tuntut Pelayanan Maksimal

foto: doc. lpmmissi.com

 

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Sejumlah mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Walisongo Semarang, mengeluhkan pelayanan perpustakaan FDK yang vakum saat perkuliahan kembali aktif.

 

Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Karmilyati mengaku, sempat melihat perpustakaan FDK kembali dibuka, namun dia mengeluhkan tidak ada pemberitahuan jadwal buka perpustakaan tersebut.

 

“Ada juga yang bilang perpustakaan FDK buka kalau ada yang jaga. Jadi seperti tidak konsisten padahal ini fasilitas di fakultas,” ujarnya pada Rabu (30/3).

 

Selain itu, dia mengatakan bahwa dengan dibukanya perpustakaan, mahasiswa FDK ataupun di luar fakultas, dapat menemukan referensi untuk keperluan perkuliahan ataupun tugas akhir.

 

“Mencari literatur jurusan agak susah kalau di perpustakaan pusat. Apalagi kalau mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengerjakan skripsi. Jadi mencari literatur seperti skripsi yang sudah ada, lebih ke perpustakaan FDK karena banyak dan sudah dikelompokkan berdasarkan jurusan,” ucapnya.

 

Sementara mahasiswa Manajemen Haji dan Umrah (MHU), Aida Sasksia Cahayani mengatakan, sebagai mahasiswa baru dirinya belum pernah masuk ke perpustakaan FDK. Namun demikian, dia berharap perpustakaan FDK bisa kembali buka secara maksimal sebagai fasilitas bagi mahasiswa.

 

“Saya harap perpustakaan buka dan ditangani dengan tepat dan cepat, supaya mahasiswa bisa menikmati fasilitas ini dengan baik,” ungkapnya.

 

Reporter: Muhammad Irfan Habibi
Editor: Mafriha Azida

RELATED ARTICLES

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

PALING BARU

PALING POPULER