LPMMISSI.COM

Im possible MetroTv On Campus di Unnes Dihadiri Ribuan Peserta

SEMARANG – lpmmissi.com. Universitas Negeri Semarang (UNNES) bekerjasama dengan MetroTv menyelenggarakan acara I’m Possible di Auditorium pada kamis (10/11) pukul 14.00-17.00. Acara yang merupakan bagian dari MetroTv On Campus (MOC) ini menghadirkan bintang tamu James Gwee bersama penulis buku Sejuta Dolar Merry Riana dengan tema “Generasi Madesu”.
Acara yang diikuti mahasiswa dari berbagai universitas tersebut berjalan meriah. Antusias  peserta terlihat ketika mengikuti rangkaian acara meski banyak diantara mereka datang dengan pakaian basah karena hujan.
Arsyadus Syiam, mahasiswa Fakultas Hukum (FH) mengaku senang dan berharap bisa mendapat pengalaman serta motivasi lebih dari Merry Riana maupun James Gwee. Syiam berharap mampu mencontoh kegigihan mereka dalam menggapai mimpi. Meskipun dengan latar belakang mereka termasuk orang yang kurang mampu.
I’m Possible merupakan rangkaian program dari MetroTv yang bertujuan mendekatkan diri dengan pemirsa, khususnya teman-teman kampus maupun masyarakat luar kampus serta memberi pengetahuan dan inspirasi bagi masyarakat.
“Kami memilih program yang memberi pengetahuan maupun inspirasi yang sesuai dengan slogan kami knowledge the elevate.” jelas Rianasari divisi Activation & Mix Media Manager MetroTv
Ahmad Abdun Salam, ketua pelaksanan I’m Possible menargetkan acara ini akan dihadiri lebih dari dua ribu peserta dari target semula sebanyak tiga ribu peserta.
“Targetnya minimal tiga ribu peserta dan yang hadir dua ribu peserta lebih,” terangnya.
Selain acara I’m Possible, program Talkshow Kick Andy akan digelar pada jumat 11/11/2016 pukul 14.00 – 17.00. Talkshowyang dipandu Andy F. Noya dihadiri sejumlah tokoh muda Indonesia yang telah berkiprah bagi Indonesia seperti Dea Valencia, Triyono dan penampilan Endang Soekamti. (Khabib/Adi)

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: