Destinasi Pantai Bondo: Menawarkan Sejuta Keindahan Alam Bumi Kartini

Destinasi Pantai Bondo

Foto:www.google.co.id/pantai/bondo/jepara




Pantai Bondo terkenal dengan keindahan pantai dan pasirnya yang putih. Pantai Bondo yang terletak di Jepara ini merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang pas untuk keluarga, remaja bahkan anak-anak, apalagi jika Anda sedang berlibur atau tinggal disekitar Kota Jepara, siapapu yang akan pergi liburan meneyesal jika belum berkunjung dibeberapa objek wisata yang sudah ditawarkan. Tak hanya wisata pantai bondo saja, para pengunjung yang berwisata ke Jepara dan sekitarnya bisa juga menikmati indahnya Pantai Bandengan yang tidak jahu dari bondo.
Sudah tidak diragukan lagi Jepara memang lengkap dengan wahana lautnya yang begitu banyak, diantaranya adalah pantai Bondo atau yang biasa disebut dengna  pantai Ombak Mati, pantai Bondo dijuluki pantai Ombak Mati karena ombak yang ada di pantai begitu tenang. Meskipun ada beberapa kali ombak besar namun tidak terlalu berbahaya.
Foto:www.google.co.id/pantai/ondo/jepara


Pantai Bondo juga termasuk pantai berpasir putih yang dilengkapi tempat duduk serta beberapa tulisan dan juga ayunan yang kerap sekali di buat foto/selfie oleh pengunjung.   Letak Pantai Bondo berada di Desa Bondo kecamatan Bangsri kabupaten Jepara. Jika anda berangkat dari arah Kota Jepara sekitar 17 Km akan sampai di Pantai Bondo. Jangan khawatir soal alamat, banyak papan menuju Pantai Bondo walaupun disepanjang jalan nanti anda akan kepanasan, tapi datang ke Pantai Bondo akan terbayar dengan sejuknya suasana pantai, adem dan eloknya Pantai Bondo.
Pengembangan dan pembangunan pantai Ombak Mati mengusung tema Pantai Alami, Sehingga tidak ada bangunan semen (permanen) di atas pantai. Walupun ada bebarapa bangunan permanen seperti halnya Gazebo Khas buatan Jepara (dengan genting wuwungan khas Jepara), Tempat bersantai serta Gapura yang berbentuk candi berukuran besar (sebagai pintu masuk) di sekitar tempat parkir menuju pantai dan bendera warna biru muda. Sedangkan Warung makan dipusatkan di sekitar lahan parkir.
Foto:www.google.co.id/pantai/bondo/jepara

Pantai Bondo juga menyediakan beberapa macam kuliner diantaranya adalah tempat ngopi, tempat makan, tempat nongkrong dan tempat selfie. Tarif yang ditawarkan juga sangat murah, yang pasti kurang dari Rp. 8.000, anda sudah bisa menikmati seluruh  yang ada di Pantai Bondo. Selain itu Pantai Bondo juga bisa untuk berenang, bermain pasir, diving, snorkeling dan berjalan santai disepanjang tepian pantai, atau bahkan sekedar untuk bersantai di area pantai tersebut sambil bercengkraman bersama pasangan asmara, keluarga atau sahabat sendiri.
Keistimewaan yang tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Jepara seperti pemandangan, fasilitas atau berbagai kegiatan yang dapat anda lakukan disana. Tentu, Anda akan terkagum-kagum dengan keindahan alam yang  ada di Pantai Bondo ini dan selain menikmati suasana pantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us