Dekan FDK Ajak Mahasiswa Baru Kedepankan Etika dan Keterampilan Bersosialisasi


SEMARANG, LPMMISSI.COM – Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) mengajak kepada mahasiswa baru (maba) untuk mengedepankan etika dan keterampilan bersosialisasi. Hal ini disampaikan Awaluddin Pimay dalam kegiatan penutupan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tingkat fakultas di taman dakwah, Selasa (28/8).

“Sebagai mahasiswa, tidak hanya mampu menguasai materi kuliah saja, tapi juga harus bisa bersosialisasi dan mengedepankan etika kepada dosen,” tuturnya.

Baca Juga : DEMA FDK Angkat ‘Solusi Konflik Kerukunan Umat’ Lewat Diskusi

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Mahasiswa baru dan seluruh panitia PBAK 2018 yang bertugas. 

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada mahasiswa baru dan panitia, karena telah memberikan waktu, pikiran dan tenaga untuk mensukseskan acara PBAK ini,” ujarnya.

Mahasiswa baru jurusan manajemen dakwah (MD) Mussadad Hasbi Assidiq mengaku sangat senang dapat ikut serta dalam PBAK tahun ini.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa bergabung diantara 4 ribu mahasiswa genwa (generasi walisongo), karena banyak diluar sana yang ingin kuliah tapi masih belum ada kesempatan,” ungkapnya saat diwawancari Kru LPMMISSI.COM.

Baca Juga : UKM Expo FDK Tidak Mendapat Anggaran Kegiatan

Penutupan sekaligus laporan pertanggungjawaban PBAK tingkat fakultas ini juga dihadiri seluruh dosen FDK sebagai bentuk pengenalan kepada mahasiswa baru. 

Setelah penutupan PBAK tingkat fakultas, pada Rabu (29/08) akan dilanjutkan dengan expo Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) universitas dan upacara penutupan yang akan diselenggarakan di lapangan kampus tiga.

Reporter : Aini Irmadana
Editor : Naela Mala Hiya Ulya

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: