LPMMISSI.COM

Ustad Milenial Jadi Alasan Kordais Undang Gus Miftah

Lpmmissi.com/Alifia

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Korp Dakwah Islam (KORDAIS) berencana mendatangkan Ustad Miftah Maulana Habiburrahman. Ustad yang dikenal dengan sebutan Gus Miftah itu diundang untuk mengisi tausiah dalam acara Kordais Bershalawat pada Jumat (18/10).

Ketua Umum Kordais, Bahrul Ulum menjelaskan, acara Kordais bershalawat merupakan malam puncak Miladiyah Kordais ke-34. Mereka memilih Gus Miftah karena dianggap sebagai ustad milenial.

“Kesepakatan dari panitia mengundang Gus Miftah. Karena, Gus Miftah termasuk pembicara yang mengena di generasi milenial dan disukai banyak orang,” jelasnya saat ditemui kru LPMMISSI.COM pada Selasa (15/10).

Baca juga: Trainer Muhammad Amin: Mahasiswa Jangan Asal Kuliah

Serangkaian acara Miladiyah UKM Kordais yang ke-34 ini, mengusung tema Cinta Alqur’an di Era Milenial, hal ini dinilai cocok untuk membentuk kaum muda yang merupakan generasi millenial agar cinta terhadap Alquran.

Bahrul juga menambahkan, bahwa dakwah Gus Miftah cocok di kalangan kaum muda, dan menjadi inspirasi banyak orang.

Ketua Panitia Miladiyah Kordais, Oki Andhika Dwi mengungkapkan beberapa terobosan baru dalam acara Miladiyah Kordais tahun ini.

Baca juga: Ilyas Supena Sampaikan Tiga Upaya Pengembangan FDK

“Acara baru kita salah satunya Jagongan tobat dan Workshop Tilawah,” Ujar Oki.

Selain Gus Miftah, serangkaian acara Miladiyah Kordais juga turut menghadirkan Ikhwan Saefullah sebagai Pendiri Santrindelik dan Musthofa Kamal sebagai Pendiri Santri Nasional Indonesia (Sanindo).

“Kita memilih Santrindelik dan Sanindo, karena cara dakwah mereka yang unik dan sesuai dengan Kaum Millenial.” Pungkasnya.

Reporter: Alifia Elsa Maulida
Editor: Aini Irmadana

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

Gulir ke Atas