UKM Musik Siap Gelar Konser Akhir Tahun

SEMARANG, LPMMISSI.COM  – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik UIN Walisongo akan menyelenggarakan konser akhir tahun 2017 dengan tagline “Back to Desember: Harmoni Seni Dalam Keindahan Kolaborasi”. Konser ini akan diselenggarakan di samping Auditorium II Kampus III UIN Walisongo Semarang pada Rabu (06/12) mendatang.

Konser ini nantinya akan diisi oleh penampilan dari UKM Musik sendiri, UKM Teater seluruh UIN Walisongo, Komunitas Musik Semarang (Kumis), dan ada sesi sharing dengan Dewan Kesenian Semarang (Dekase). 

Baca juga : Kajur PMI Terharu dengan Kinerja HMJ PMI

Ketua Panitia, Ahmad Faishol menuturkan bahwa tujuan diadakannya konser ini untuk menyatukan wujud kesenian yang ada di kampus.

“Kami buat sesuatu yang beda di konser tahun ini. Selain pementasan musik, kami juga membuka stand pameran karya dari UKM-UKM Teater yang ada di kampus. Tujuannya selain sebagai bentuk pengekspresian, juga sebagai ajang promosi teater tersebut,” ungkap Faishol ketika ditemui Kru lpmmissi.com di Studio UKM Musik, Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Walisongo (05/12).

Faishol mengaku persiapan konser ini sudah mencapai 95 persen, dan saat ini tinggal menyelesaikan dekorasi dan setting panggung saja.

“Semoga acara ini sukses, dan besok tidak hujan. Soalnya lokasi konser ini ada di outdoor,” pungkasnya.

Reporter : Aditia Ardian
Editor      : Ahmad Rifqi Azizi

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: