LPMMISSI.COM

Sprinter FDK Sabet Dua Perunggu

lpmmissi.com/ Fithoh Nurihksan

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Dua atlet sprinter Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) harus puas merebut dua medali perunggu dalam Orientasi Olahraga, Seni, Ilmiah, dan Keterampilan (Orsenik) 2019 yang bertempat di jalan penghubung antara kampus II dan kampus III, Rabu (18/9).

Sprinter putri Febrianti Astuti mengaku senang meski medapat juara tiga. Ia mengungkapkan, ada kendala saat set pertama sedang berlangsung muncul sepeda motor, sehingga mengakibatkan para sprinter mengulanginya ke start awal.

Baca juga: Rektor Ajak Mahasiswa untuk Berwirausaha

“Padahal sudah sampai finis, tapi harus diulangi. Itukan lumayan capek, tenaga sudah terkuras,” keluh Mahasiswa Baru (Maba) jurusan Manajemen Haji dan Umrah.

Hal senada juga dirasakan sprinter putra Ahmad  Syuraih Musyary merasa bangga meski meraih juara tiga.

“Alhamdulillah bangga walau juara tiga, tapi ada sedikit kendala habis lari, terus baru istirahat sebentar disuruh lari lagi,” ungkap Maba Jurusan Manajemen Dakwah.

Baca juga: Mahasiswa Anggap Gedung IsDB belum Siap Pakai

Atas pencapaian prestasi kedua atlet sprinter, membuat Pelatih Sprinter Ridwan Indriyatmoko merasa senang meski dari FDK sebenarnya penurunan prestasi.

“Meski ada penurunan prestasi, tapi saya sebagai pelatih sudah bangga kepada teman-teman semua serta saya mengapresiasi setinggi-tingginya,” ujar mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam.

Reporter: Fitroh Nurikhsan
Editor: Aditia Ardian

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: