Sheila On7 Getarkan Panggung Uincredible 2018

 lpmmissi

SEMARANG, LPMMISSI.COM Band papan atas Sheila On7 sukses getarkan panggung Uincredible 2018  di lapangan kampus III Universitas Islam Negeri Walisongo (UIN) Semarang, Jumat (12/10) kemarin. Acara yang merupakan event pertama kali ini berjalan dengan lancar. 

Sheila on7  memulai penampilan dengan lagu “pejantan tangguh” diiringi nyanyian dari ribuan penonton yang memadati area panggung. Total 14 lagu berhasil dibawakan dalam acara tersebut. 

Di tengah-tengah penampilan, sang vokalis yang akrab disapa Duta ini menyempatkan diri menyapa beberapa fans yang hadir dari berbagai daerah.

“Seneng banget, bisa ketemu sama teman-teman Semarang sekitarnya. Terima kasih Sheila gank yang sudah hadir  dari Pati, Pemalang, Kudus, Batang, Demak, Jogja, Salatiga,” ujarnya dengan aksen Bahasa Jawa.

Baca juga: Tak Hanya Sheila On 7, DEMA-U Bakal Mengundang Artis Lain

Panitia acara Novia mengaku memulai persiapan sejak enam bulan yang lalu. Dengan mengusung tema Itinerarium yang artinya perjalanan mengarah ke tujuan yang besar. 

” Itinerarium itu artinya perjalanan, jadi menuju tujuan yg besar (uincredible), itu membutuhkan perjalanan yg panjang dan gak gampang,” paparnya.

Selain Sheila on7, acara yang dihadiri 6000 penonton ini juga menampilkan bintang tamu Nufi Wardhana serta sejumlah band dan paduan suara dari Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) musik UIN Walisongo Semarang. 

Reporter : Aini Irmadana
Editor : Isbalna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us