LPMMISSI.COM

Sebab Kecelakaan Tragedi 2 Silayur


LPMMISSI.COM– Semarang. Kecelakaan karambol kembali terjadi di turunan Silayur Jalan Prof. Dr. Hamka Ngaliyan, kamis (2/3) siang. Kontainer bernomor polisi B 9757 UEK melaju dari arah Boja menuju Semarang, diduga kontainer hilang kendali dikarenakan rem blong. Informasi yang didapat kru lpmmissi.com, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.00.
Kontainer yang hilang kendali menghantam bus dari arah Boja-Jrakah di depan Rumah Sakit (RS) Permata Medika. Selain itu, kontainer juga menghantam empat kendaraan lainnya, yakni mobil CR-V B2007 YZ, Innova H 8789 LR dan dua sepeda motor yang sedang di parkir.
Saat ini sopir kontainer telah diamankan oleh polisi. Untuk korban telah dilarikan ke RS Permata Medika untuk menjalani perawatan. Kecelakaan ini menyebabkan arus lalu lintas tersendat dari dua arah. Baik dari Boja ke Semarang maupun sebaliknya.
Sebelumnya, kecelakaan serupa juga terjadi pada, senin (27/2). Sebuah kontainer menabrak tiga kendaraan dan mengakibatkan sejumlah orang terluka. Bila dihitung kecelakaan ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di jalur yang sama dalam empat hari terakhir. M. Dafi Yusuf


Dikutip dari metrosemarang.com

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: