Ramadhan Fair, HMJ BPI Bekerjasama dengan Yayasan Panti Asuhan Al-Hikmah


SEMARANG, LPMMISSI. COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) menyelenggarakan Ramadhan Fair serta mengundang anak panti asuhan Al-Hikmah.

Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa (FKM) Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) se-Indonesia Muhammad Nashil Ulwan mengapresiasi karena hanya beberapa kampus saja yang mengadakan acara bakti sosial, apalagi HMJ BPI UIN Walisongo berkerjasama langsung dengan yayasan panti asuhan.

“Berbagai kegiatan yang diadakan meliputi pemilihan da’i kecil (Pildacil), tahtimul qur’an, buka puasa bersama, sarasehan dan santunan anak yatim yang menambah motivasi,” tambahnya.

Baca Juga: WR II UIN Walisongo: Tidak Kuat Bayar Tidak Usah Kuliah!

Selaku ketua panitia Wiwit Cahyatil mengatakan bahwa acara ini bisa berjalan lancar, walaupun sebelumnya terdapat sedikit kendala tapi bisa diatasi. 

“Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar terimakasih untuk semua panitia yang sudah berkerjasama dengan baik,  walaupun sebelumnya ada problem dalam rencana awal kita tapi ternyata bisa kita atasi,” ungkapnya.

Salah satu peserta Dian Rahmawati mengaku melalui acara ini, bisa menambah motivasi dan menggali bakat peserta terutama yang mempunyai bakat berdakwah.

Reporter: Khoirun Nisa’ (MG 17)
Editor: Mia Wati

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: