Buy now

26 C
Semarang
Senin, Juni 24, 2024
spot_img

Public Hearing, Sarana Penyampaian Aspirasi Mahasiswa FDK

Doc. lpmmissi.com

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Walisongo menggelar acara Public Hearing di gedung laboratorium dakwah (LABDA) pada Jumat (03/06)

 

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan tiap kelas dari angkatan 2020 dan 2021 serta Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) ini merupakan ajang penyampaian aspirasi mahasiswa kepada pimpinan fakultas.

 

Salah satu peserta acara, Tsabita Nanda berpendapat Public Hearing dapat membantu mahasiswa dalam menyampaikan keluh kesahnya.

 

“Dengan adanya acara tadi membantu kami untuk menyampaikan keluh kesah yang kami rasakan. Saya berharap saran yang telah disampaikan dalam forum menjadi masukan bagi fakultas untuk lebih baik ke depannya,” ucapnya.

 

Aspirasi yang disampaikan dalam acara tersebut diantaranya adalah revitalisasi kakbah dan musala, pembaharuan buku dan peningkatan sumber daya manusia di perpustakaan dakwah, pengadaan kabel konektor USB ke HDMI, Pemerataan pembagian dana muawanah, profesionalisme staf resepsionis, perbaikan toilet serta fasilitasnya. dan lain sebagainya.

 

Selain itu ketua SEMA, Supriyadi mengungkapkan Public Hearing yang diselenggarakan sesuai dengan misi SEMA.

 

“Acara ini sesuai dengan misi SEMA. Yaitu membangun komunikasi aktif, mewadahi aspirasi dan menciptakan pola hubungan yang baik antara pimpinan dan mahasiswa,” ujar Supriyadi.

 

Reporter: Aisya Putri
Editor: Ihsanul Fikri

baca juga

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0PengikutMengikuti
3,609PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

terkini