Peringati Hari Jadi Ke-8, Copy Lens Sajikan Galeri Foto


SEMARANG, LPMMISSI.COM – Komunitas Fotografi UIN Walisongo ‘Copy Lens’ sajikan galeri foto dalam acara sarasehan Street & Fashion Photography untuk memperingati hari jadi komunitas Copy Lens yang ke-8 di Auditorium I lantai dua, Kampus I UIN Walisongo, Kamis (26/4).

Foto-foto karya anggota ‘Copy Lens’ dipajang rapi untuk menyambut kedatangan peserta acara, Baik di tangga menuju lantai dua, di luar dan di dalam ruang sarasehan.

“Jadi, foto-foto yang dipajang bertujuan untuk mengisi ruang kosong di sekitar ruangan agar lebih menarik,” tutur Najih, ketua panitia acara sarasehan fotografi yang juga mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo.

Baca Juga: Melalui Riset Penyiaran, KPI D Jawa Tengah Berharap Ada Masukan dari Mahasiswa

Foto-foto tersebut juga membawa pesan tentang bagaimana kehidupan perekonomian masyarakat di pasar tradisional yang masih bertahan disamping semakin bertambahnya pasar-pasar modern.

Gelar karya dan sarasehan foto merupakan agenda dalam memfasilitasi para anggotanya. Setelah delapan tahun menjadi wadah mahasiswa penggemar fotografi, Komunitas ‘Copy Lens’ telah menjalin relasi dengan komunitas-komunitas fotografi baik di luar kampus seperti Canon Photo Marathon Semarang, serta UKM fotografi beberapa kampus di Semarang.


Reporter: Umam Sakti (MG 2017)
Editor: Hijriyanti Nur Afni

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: