Peraih Medali Perunggu Kempo Dilarikan Ke UGD

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Atlet dari fakultas Sains dan Teknologi (FST), Faris Hifzhuddin, alami cidera patah tulang dan dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit (RS) Permata Medika saat bertanding merebutkan medali perunggu cabang olahraga (Cabor) kempo Sabtu, (22/09). 

Ketua pelaksana pertandingan cabor kempo Fahmi sekaligus pelatih Faris, menjelaskan bahwa Faris telah mengalami cidera pada saat latihan sebelum pertandingan.

Hal ini semakin diperparah dengan serangan lawan yang beberapa kali mengenai luka cideranya, hingga kondisi ini membuat Faris harus menyerah dalam pertandingan semifinal.

Baca Juga: FDK Sapu Bersih Medali Kelas 70 Kg Kempo Putra

“Sebenarnya Faris mengalami cidera saat latihan, namun luka itu bertambah parah karena saat pertandingan ia mendapat beberapa kali serangan di bagian cideranya,” terangnya.

Ketika faris menyerah, ia langsung menerima perawatan oleh petugas medis. Baru setelah pemberian medali perunggu, ia kemudian dibawa ke puskesmas oleh petugas medis beserta beberapa kawannya, sebelum akhirnya dirujuk ke UGD Rumah Sakit (RS) permata medika untuk di rontgen.

“Saat ini Faris sudah dibawa ke RS permata medika, orangtuanya pun juga sudah berada disana,” Pungkas Fahmi.

Reporter : Sakti Choirul Umam
Editor : Aini Irmadana

One thought on “Peraih Medali Perunggu Kempo Dilarikan Ke UGD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us