Menu

Mode Gelap
Buka KUPI ke-II, Ini Pesan Wapres Ma’ruf Amin Untuk Ulama Perempuan Indonesia Dua Cabor Korelasi 2022 Batal Karena Minim Biaya Sejumlah Peserta Kecewa Akibat Beberapa Cabor Dibatalkan H-1 Korelasi Awalnya Dilarang, Kini Tim Rewo-rewo Diperbolehkan Tanpa Drum Band Orsenik Ganti Nama Menjadi Korelasi, Ini Alasannya

Berita · 26 Dec 2021 07:30 WIB ·

Oktaviani Elly Masfufah Terpilih Jadi Pemimpin Umum LPM Missi 2022


 Oktaviani Elly Masfufah Terpilih Jadi Pemimpin Umum LPM Missi 2022 Perbesar

Foto: Lpmmissi.com/FitrohNurikhsan

SEMARANG,LPMMISSI.COM– Oktaviani Elly Masfufah resmi terpilih dan ditetapkan sebagai Pemimpin Umum (PU) baru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Missi periode 2022.

Kepastian perempuan asal Cilacap menjadi nahkoda baru LPM Missi tersebut lewat sidang Musyawarah Keluarga (Muska) yang digelar pada Sabtu, (25/12) malam di Aula Laboratorium Dakwah.

Selain membahas tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus LPM Missi periode 2020-2021, dalam sidang Muska juga digelar pemilihan Pemimpin Umum yang baru untuk melanjutkan estafet kepengurusan LPM Missi.

Mahasiswa jurusan Manajemen Dakwah (MD) ini dipilih secara aklamasi oleh seluruh kru, pengurus dan litbang LPM Missi untuk menjadi Pemimpin Umum periode 2022.

Baca juga: Hasil MUSKA, Mochamad Khafid Terpilih sebagai Pemimpin Umum 2020

Dalam sambutannya, Elly berharap agar kedepannya sebagai pemimpin, ia bersama kepengurusannya dapat bertanggungjawab dan menyelesaikan segala persoalan organisasi secara bersama-sama.

“Sebagai pengurus nanti kita pasti akan menghadapi berbagai masalah dan problem, tapi jangan pernah merasa sendiri karena kita disini bersama-sama untuk berproses dan melangkah bersama,” ucapnya.

Sidang MUSKA ditutup dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) secara simbolik dengan menyerahkan bendera LPM Missi oleh demisioner Pimpinan Umum Muhammad Khafid kepada Pimpinan Umum terpilih Oktaviani Elly Masfufah.

Selain pemilihan Pimpinan Umum, sidang Muska juga menentukan Pemimpin Redaksi LPM Missi periode 2022. Jabatan keredaksian tersebut satu tahun ke depan akan diemban oleh mahasiwa jurusan Manajemen Haji dan Umrah Fikri Toharudin.

Reporter: Mukhlis
Editor: Fitroh Nurikhsan

Artikel ini telah dibaca 112 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rayakan Harlah ke-43, KSK Wadas Persembahkan Penampilan Spesial dari New Santana

26 November 2022 - 03:07 WIB

Nur Rofiah: Tiga Pendekatan KUPI untuk Mewujudkan Keadilan Sistem Kehidupan

24 November 2022 - 17:48 WIB

KUPI Ke-II Dihadiri Partisipan dari Berbagai Komunitas dan 31 Negara

24 November 2022 - 17:33 WIB

Nur Rofiah: Tiga Pendekatan KUPI untuk Mewujudkan Keadilan Sistem Kehidupan

24 November 2022 - 17:18 WIB

Ketua KUPI: Perguruan Tinggi dan Pesantren Adalah Pilar penting dalam Ulama perempuan Indonesia

23 November 2022 - 14:10 WIB

Badriyah

Buka KUPI ke-II, Ini Pesan Wapres Ma’ruf Amin Untuk Ulama Perempuan Indonesia

23 November 2022 - 14:04 WIB

KUPI Ke-II
Trending di Berita