LPMMISSI.COM

Nota Kesepakan Aksi TOEFL IMKA Butuh Revisi

Foto: Isbalna


SEMARANG, LPMMISSI.COM – Nota kesepakatan hasil dua bulan kawal TOEFL-IMKA, yang disepakati pada aksi jilid II masih membutuhkan revisi.

Koordinator aksi Aghisna menyampaikan, nota kesepakatan antara masa aksi dan rektor akan direvisi terlebih dahulu, karena masih ada beberapa redaksi yang kurang tepat.

“Takutnya kalau disebarkan sekarang nanti ada multi tafsir, besok setelah direvisi akan kami share hasilnya,” ungkapnya.

Baca juga: Tiga Putusan Rektor Terkait Aksi Lanjutan Kawal TOEFL IMKA

Aksi yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam itu, membuahkan tiga putusan rektor, Senin (06/05).

Aghisna menjelaskan, solusi alternatif yang diberikan yakni pendaftaran TOEFL-IMKA bagi angkatan 2012-2015 secara offline dengan jumlah kuota tidak terbatas.

“Silahkan Untuk angkatan 2012-2015 mendaftar ke fakultas masing-masing,” katanya.

Baca juga: Kapolsek Ngaliyan, Aksi TOEFL IMKA Berlangsung Damai

Ia menambahkan meski sudah dibuka pendaftaran offline, namun sistem pendaftaran online juga masih terbuka seperti biasanya dengan kuota 60 kursi.

“Solusi alternatif yang diberikan kampus adalah bentuk tanggung jawab dari mereka atas Surat Keputusan Rektor  secara sepihak,” tandasnya.

Sebelumnya, ia telah melakukan konsolidasi, audiensi dan lobi ke rektorat secara pribadi maupun dengan DEMA-U. Hingga puncaknya aksi pada Kamis (02/05) dan aksi lanjutan Senin (06/05).

Reporter: Isbalna
Editor: M. Kamal A.

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: