LPMMISSI.COM

Mahasiswa KPI Raih Juara 3 Lomba Esai Sejateng-DIY

Foto: lpmmissi.com/ dok


SEMARANG, LPMMISSI.COM – Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Walisongo Sabrina Mutiara Fitri dan Imam Syafi’i  meraih juara 3 dalam lomba esai tingkat Jateng-DIY pada Minggu (28/07).

Lomba yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) KPI Universitas Sains Al-Qur’an Wonosobo dalam rangka  musyawarah kerja wilayah tiga Se Jateng-DIY Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional (FORKAMNAS).

Baca juga: Film Terbaik Kedua Se Jateng – DIY Diputar Peringati Hari Film

Perempuan asal Blora, Sabrina mengaku, esainya memilih tema kedua yang disediakan panitia, tentang kreativitas di era millenial. Adapun tema pertama mengenai agama, teknologi dan media.

“Tema kedua pencarian data lebih mudah, universal, dan semua bisa dikaitkan. meskipun tetap harus melakukan penelitian, namun resiko yang ditanggung tidak seberat tema pertama,” ujarnya saat dihubungi via Whatshapp. 

Meski memperoleh juara 3 Sabrina tetap bersyukur dan bahagia atas pencapaian yang telah diperolehnya.

Baca juga: “Tengkorak” Film Mitos dan Legenda Indonesia

“Syukur alhamdulillah tercurahkan, dan tidak lupa terimakasih kepada LPM MISSI sebagai tempat pertama mengenal tulisan,” tutupnya.

Lomba esai tersebut diikuti oleh 14 kampus dari Perguruan Tinggi Islam Negeri maupun Swasta selama tiga hari pada 26-28 Juli 2019.

Reporter: Fitroh Nurikhsan
Editor: M. M. Kamal

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: