Mahasiswa KKN ke 73 Keluhkan Minimnya Sosialisasi Bersih-bersih Kampus

Doc.Lpmmissi.com/ Ikhsan

SEMARANG, LPMMISSI.COM– Beberapa mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) reguler ke 73, mengeluhkan minimnya sosialisasi terkait kegiatan bersih-bersih kampus yang diadakan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Walisongo.

Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab, Abdilah Isnaisnanto mengungkapkan, minimnya sosialisasi kegiatan itu berdampak sedikit mahasiswa yang datang. 

“Sosialisasi setahu saya tidak ada, cuman ada surat edaran saja bahwa tanggal sekian ada bersih-bersih kampus yang melibatkan teman-teman KKN,” ucapnya, Kamis (28/11).

Baca juga: Kemenag Terbitkan KKN Nusantara Berbasis 3T

Senada dengan Abdillah, mahasiswa Perbankan Syariah, Rima Utama Renaldi pun sangat menyayangkan mengenai informasi yang mendadak dan tidak ada sosialisasi ke kecamatan. 

Keluhan lain juga dirasakan oleh mahasiswa Bimbingan dan Penyuluhan Islam Sulkhah Khabibah, mengaku kaget menerima informasi yang sangat mendadak.

“Setelah pelepasan saya langsung pulang ke Pekalongan. Karena saya kira tidak ada acara lagi. Akhirnya setelah dapat informasi bersih-bersih itu, saya bela-belain ke Semarang lagi,” katanya.

Reporter: Fitroh Nurikhsan
Editor: Aditia Ardian

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: