Buy now

31 C
Semarang
Kamis, Mei 30, 2024
spot_img

Mahasiswa Kesal Debat Kandidat Calon Ketua DEMA-U Molor Tiga Jam

Debat calon kandidat ketua Dema-U yang molor 3 jam  (foto:lpmmissi.com/Febita)

SEMARANG,LPMMISSI.COM– Debat Kandidat Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Walisongo Semarang yang di gelar Komisi Pemilihan Mahasiswa (KPM) tidak berjalan sesuai jam yang ditentukan.

Pamflet jadwal debat calon ketua DEMA-U di akun instagram @kpmuinwalisongo tertulis debat akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Akan tetapi, debat kandidat baru dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Salah satu mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Sari, kesal karena pengunduran waktu yang terlalu lama.

“Saya sudah menunggu dari jam 14.00, saya kira waktu ada konvoi sudah mau dimulai, ternyata mereka masih muter-muter kampus,” ujar Sari.

Baca Juga:Dinilai Kurang Libatkan SEMA Fakultas, SEMA FDK Layangkan Somasi pada SEMA-U

Sari berharap agar manajemen waktu di perbaiki lagi. Jika memang waktunya harus mundur, seharusnya diinformasikan ke publik.

Ketua KPM, Zulhandy Rahardian Yusuf, angkat bicara terkait molornya debat kandidat. Menurutnya, hal ini disebabkan karena calon ketua dan calon wakil DEMA-U belum siap.

“Jadi kita mundurin lagi karena ada faktor dari kedua pasangan calon belum siap dan belum menghadiri menghadiri untuk tempat sendiri kita sudah siap dari jam 1 belum ada yang ke sini,” ujarnya saat diwawancarai kru lpmmissi.com pada (27/11).

Baca Juga: Mahasiswa Keluhkan Fasilitas Book Drop Rusak, Ana: Sudah Dilaporkan

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan, molornya acara ini diakibatkan karena KPM menunggu mahasiswa agar berpartisipasi dalam debat kandidat ini.

“Kita juga menunggu partisipasi dari mahasiswa, karena jam 13.00 masih ada kuliah,” pungkasnya.

Reporter: Karina Rahma Dani
Editor: M. Kholis Dwi Saputro

baca juga

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0PengikutMengikuti
3,609PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

terkini