LPMMISSI.COM

Mahasiswa Anggap Gedung IsDB belum Siap Pakai

LPMMISSI.COM/ Nindi

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Mahasiswa keluhkan fasilitas gedung perkuliahan Islamic Development Bank (IsDB), yang dirasa belum siap pakai.

Mahasiswa keluhkan kondisi ruang kelas gedung IsDB dengan fasilitas yang ala kadarnya. Seperti tidak adanya meja, kursi, dan proyektor dalam ruang kelas.

Hal ini membuat Septiana Cindi Maharani, Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) kurang nyaman dalam mengikuti kegiatan perkuliahan.

Baca juga: Tanggapan Mahasiswa FDK Terkait Kampus Bebas Asap Rokok

“Kebersihan ruang kelas belum maksimal. Kita kan kita kuliahnya lesehan, berhubung gedungnya baru jadi masih banyak debu-debu halus yang mengganggu kenyamanan ketika kuliah,” ujarnya, Kamis (5/9).

Hal senada juga dirasakan oleh Muhammad Unwanul Falah, menurutnya keterbatasan fasilitas yang ada di ruang kelas membuat tidak nyaman.

“Keadaan kelas sangat panas karena belum terdapat kipas angin. Apalagi masih banyak debu-debu sisa pembangunan yang membuat saya merasa tidak nyaman,” tutur Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) semester lima.

Baca juga: Mahasiswa Keluhkan Parkir Motor Semrawut

“Kalau belum siap dipakai ya jangan dipaksa. Saya melihat UIN terlalu tergesa-gesa mencapai target, padahal pembangunan belum selesai,” imbuh Falah.

Keluhan lain juga diungkapkan mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI), Wini Astuti terkait ketidaksiapan gedung baru IsDB.

“Waktu itu saya mau ke toilet ternyata belum bisa digunakan. Selain itu, pertama kali masuk kelas tidak tahu bagaimana alur pengambilan kunci kelas karena tidak ada resepsionis,” ujar Wini.

Reporter: Nindi
Editor: Aditia Ardian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

Gulir ke Atas