Kajur PMI Terharu dengan Kinerja HMJ PMI

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) menggelar Opening Ceremony hari lahir (Harlah) jurusan PMI ke-lima.

Kajur PMI Suprihatiningsih merasa terharu melihat kinerja HMJ PMI dalam mempersiapkan acara Harlah kali ini,
“Terus terang, saya sangat terharu, dan sangat mengapresiasi kinerja HMJ PMI atas kerjasama, dan kekompakannya,” katanya saat memberi sambutan di Auditoriun II Kampus III UIN Walisongo, Senin (4/12).

Baca juga : Ingin Menggunakan Fasilitas Kampus? Begini Caranya

Dalam sambutan berikutnya, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FDK Fachrur Rozi, mengingatkan agar mahasiswa tidak hanya berprestasi dengan menyelenggarakan acara-acara besar saja. Namun, harus direalisasikan dengan prestasi akademik juga.

“Harapannya, prestasi tidak hanya dilihat dari pengadaan acara yang besar, namun juga dapat direalisasikan dengan prestasi akademik dari masing-masing mahasiswa,” ucapnya.

Baca juga : Mahasiswa FDK Buat Majalah dalam Waktu Semalam

Opening Ceremony dihadiri oleh Wakil Dekan III FDK Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ketua Jurusan PMI, beberapa Dosen dan mahasiswa PMI. Acara dibuka dengan penampilan tiga tari tradisional, yaitu tari warak dukder, tari tak-tok, dan tari topeng ireng. Ketiga tarian tersebut dipentaskan oleh sebanyak 36 mahasiswa dari jurusan PMI sendiri.

Harlah PMI kali ini mengusung tema “Mission of Community Empowerement”, dan serangkaian acara lainnya akan dilaksanakan mulai tanggal 4-7 Desember 2017.

Reporter  : Nur Hikmatus Shobah/Sekar Wati
Editor       : Muh. Khabib Zamzami

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: