HMJ KPI Undang Marching Band Meriahkan Comfest




SEMARANG, LPM MISSI.COM – HMJ KPI UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan festival tahunan bertajuk Communication Festival (Comfest). Tidak tanggung-tanggung mereka mengundang Marching Band Bahana Swara Salafiyah Pati untuk memeriahkan pembukaan.

Muhammad Taufik ketua panitia Comfest mengatakan, pemilihan marching band untuk membuka acara bukan tanpa alasan.

“Kami ingin membuat acara yang lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, disetiap sesi dari acara Comfest kami berencana mengundang pemateri yang benar-benar kompeten,” ungkapnya disela-sela pembukaan Comfest di Gedung Serba Guna kampus III UIN Walisongo Semarang, Senin lalu (09/10).

Taufiq menambahkan, pembukaan Comfest kali ini mendapat apresiasi dari Fachrur Rozi dan Siti Solikhati selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama serta Ketua Jurusan KPI. Keduanya tampak hadir bersama sekaligus menyampaikan sambutannya.

Fahrur Rozi dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya, “Saya sangat mengapresi kegiatan yang telah diselenggarakan oleh HMJ KPI ini. Apalagi kegiatan ini bermanfaat bagi mahasiswa,” katanya.

Hajat jurusan KPI ini melibatkan mahasiswa untuk menyelenggarakan kegiatan Comfest selama satu bulan. Acara ini akan diselenggarakan secara bertahap, tiap seminggu sekali terdapat satu sesi acara.

Kegiatan ini diawali dengan KPI Expo dan di akhiri dengan Comfest Night pada tanggal 27 Oktober pukul 18.00 wib di depan gerbang kampus III UIN Walisongo Semarang.

“Puncak dari Comfest yakni Comfest Night, nanti kami berencana membuat Deklarasi Sumpah Pemuda bersama mahasiswa jurusan KPI,” pungkas Taufiq.

Reporter : M. Febri Ubaidillah
Editor      : M. Khabib Zamzami

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: