LPMMISSI.COM

Harlah ke-37, Wadas Akan Putar 2 Film Garapan Sendiri



SEMARANG, lpmmissi.com Memperingati hari lahir (harlah) ke-37, Komunitas Seni Kampus (KSK) Wadas akan memutar dua buah film hasil garapan anggotanya sendiri. Kedua film itu berjudul Melu Aku Yuk! dan Belum Siap yang akan ditayangkan di aula laboratorium dakwah (labda) pada Rabu malam, (7/12).
“Mulai dari setting, ilustrasi, hingga produksi murni hasil kerja keras kami,” ujar ketua panitia harlah Ahmad Iqbal Fauzi di sela-sela acara pembukaan.
Selain karya berupa film, KSK Wadas juga akan menampilkan special perform berupa dua buah pementasan teater bertema makhluk halus berjudul Demit dan Setan dalam Bahaya.
Perayaan yang diselenggarakan selama dua hari itu turut dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa komunitas teater Kota Semarang, Salatiga, dan Kudus. 
Mengangkat tema Tekun, Teken, Tekan, Iqbal menyampaikan tema itu memiliki makna ketika manusia menginginkan sesuatu harus dilandasi ketekunan dalam berproses dan memiliki sebuah pegangan (teken) hingga sampai pada tujuan (tekan).
Iqbal berharap di usia yang semakin matang, segenap anggota KSK Wadas bisa lebih rukun serta mampu menjalin kekeluargaan yang istimewa dan terus berkarya.
“Wadas bisa makin mantap dan tidak malu-malu untuk berkarya,” pungkasnya. (Korie Khoriah)

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: