Gazebo FDK Mulai Dibangun

Foto: lpmmissi.com/ Ikhsan

SEMARANG, LPMMISSI.COMPembangunan dua gazebo Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) mulai dibangun semester ini.  Akibat adanya perubahan anggaran, pembangunan gazebo tidak selesai semester kemarin.

Wakil Dekan II Bagian Perencanaan dan Keuangan Safrodin mengatakan, bahwa pembangunan taman dan gazebo merupakan program pimpinan sebelumnya.

“Pelaksanaan pembangunan harusnya diselesaikan semester kemarin, namun baru semester ini dimulai pembangunannya  dikarenakan ada  perubahan anggaran,” katanya, Senin (28/10).

Baca juga: Dies Natalies FDK ke-48, Dema Himbau Agar Mahasiswa Semangat Berproses

Menindaklanjuti adanya program Go Green pimpinan minta tak hanya gazebo yang dibangun,  harus dilengkapi dengan tanaman supaya tercipta lingkungan yang hijau, saat diwawancarai kru lpmmissi.com diruangannya.

Safrodin juga menuturkan dibangunnya dua gazebo bisa bermanfaat menjadi tempat mahasiswa untuk diskusi, belajar dan tempat berteduh disela-sela mempersiapkan kuliah. 

Tak hanya itu, Safrodin pun sudah merencanakan untuk taman yang terdapat di depan kantor FDK akan dibuatkan area hijau lagi.

“Tapi penataan secara keseluruhan harus ada desain integrasi biar bisa melihat fakultas secara utuh,” ucapnya.

Baca juga: Sema FDK Tuntut Fakultas Selesaikan Perbaikan Fasilitas

Maka dari itu, untuk tahun depan Safrodin  mau menghadirkan konsultan desain, agar taman yang dibuat sesuai harapannya.

“Mendatangkan konsultan desain diharapkan ia sudah mengerti luas tanah yang ada bisa dibuat apa saja, karena kita tidak bisa bekerja sendiri,” pungkasnya.

Reporter: Fitroh Nurikhsan
Editor: Naela Mala H.

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: