Dies Natalies FDK ke-48, Dema Himbau Agar Mahasiswa Semangat Berproses

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Muhammad Qori’ Setiyawan saat memberi sambutan pada acara pembukaan Dies Natalis FDK di Laboratorium Dakwah (Labda), Rabu (04/04).



SEMARANG, LPMMISSI.COM – Dalam rangka Dies Natalis ke-48 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) FDK UIN Walisongo, menyelenggarakan acara pembukaan Dies Natalis yang bertempat di Laboratorium Dakwah (Labda), Rabu (04/04).     
                                    
Ketua Dema FDK Muhammad Qori’ Setiyawan, dalam sambutannya memotivasi mahasiswa FDK agar selalu semangat mengikuti proses, supaya tidak menyesal jika sudah lulus nanti.

Baca Juga : Peminjaman GSG, JQH Dianggap Melanggar Aturan SOP

“Yang saya khawatirkan nanti, mahasiswa FDK akan menyesal ketika prosesnya tidak sungguh-sungguh. Maka dari itu, mahasiswa harus aktif mengikuti acara-acara seperti ini, untuk mengasah potensi diri,” jelasnya.

Muhammad Qori Setiyawan berharap, mahasiswa lebih semangat dalam berproses dan terus mengasah potensi.

“FDK emas! FDK jaya! dan mahasiswa FDK benar-benar mampu membawa nama Fakultas Dakwah dan Komunikasi ketingkat nasional maupun internasional,” ujarnya saat diwawancarai Kru LPMMISSI.COM setelah acara pembukaan selesai.

Baca Juga : Kuliner Legendaris, Salad Ala Jawa
              
Acara Dies Natalies tahun ini mengusung tema “Bersatu Membangun Indonesia Dengan Karya” dan salah satu acara pembeda dari tahun sebelumnya yakni diselenggarakannya Pemilihan Kakang Mbakyu Dakwah 2018.

“Sebagai pembeda dari tahun sebelumnya. Dema mengadakan pemilihan Kakang Mbakyu Dakwah yang nantinya akan menjadi icon FDK,” pungkasnya.

Reporter: Sabrina (MG 17)
Editor: Ika Ayu Rhomadhoni

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: