LPMMISSI.COM

Concent Gelar Pelatihan Ice Breaking Untuk Asah Skill



SEMARANG, LPMMISSI.COM – Komunitas dibawah naungan Himpunan Mahasiswa jurusan (HMJ) Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Counseling Center (CONSENT) selenggarakan Pelatihan Ice Breaking di Laboratorium Dakwah, Rabu (28/10).

Acara yang menghadirkan pembicara Mahasiswa KKN edisi khusus di Lombok, Muhyiddin, Zaki, dan Tata berjalan dengan meriah.

Ketua Panitia Firda Adelia mengatakan, manfaat diselenggarakannya acara ini untuk menggali potensi public speaking dan kepercayaan diri mahasiswa BPI.

Baca Juga: Pererat Kekerabatan Anggota dan Pengurus Melalui HMJ BPI’s Camp

“Pelatihan ini penting untuk menambah skill mahasiswa dan kemampuan ice breaking yang harus dikuasai oleh anak-anak BPI,” jelas mahasiswi semester lima tersebut.

Selain menambah kemampuan dibidang ice breaking, acara ini juga bertujuan mengenalkan Consent ke Mahasiswa BPI 2018 serta mahasiswa BPI 2017 untuk kembali aktif sebagai regenerasi.

“Harapan saya, mahasiswa BPI dapat menggunakan Concent sebagai wadah kita belajar bersama mendapatkan ilmu baru,” tambahnya.

Baca Juga: Melalui PKTL, HMJ BPI Tingkatkan Keterampilan Konseling Mahasiswa

Salah satu peserta pelatihan ice breaking Muhammad Taufik Hikmawan bersyukur dapat mengikuti kegiatan ini untuk menambah pengetahuan mengenai ice breaking

“Banyak hal yang bisa saya dapatkan di acara ini seperti macam-macam ice breaking lalu di praktekan juga,” ujarnya.

Reporter : Fitroh Nurikhsan
Editor : Ika Ayu R. 

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: