Cabor Khitobah FDK Raih Satu Emas dan Satu Perak

Foto: lpmmissi.com/ Sekarwati

SEMARANG, LPMMISSI.COM Cabang Olahraga (Cabor) Khitobah Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) raih satu emas dan satu perak dalam Orientasi Olahraga, Seni, Ilmiah, dan Keterampilan (ORSENIK), Kamis (19/09).

Juara satu cabor khitobah, berhasil diraih Aldi Hasan Harfi Fadhlani, dengan membawakan tema berjudul “Generasi Remaja yang Berakhlak Mulia”.

Baca juga: Sprinter FDK Sabet Dua Perunggu

Mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam ini, mengungkapkan rasa syukur dapat mengikuti ajang ORSENIK serta mendapatkan medali emas.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa ikut dalam ajang ORSENIK pada tahun ini, saya lihat banyak peserta-peserta yang tampil bagus juga,” ungkapnya ketika diwawancarai kru lpmmissi.com melalui via WhatsApp.

Baca juga: Menjadi Mahasiswa Berkompeten Sejak Orsenik

Rasa syukur juga disampaikan Zulfa Sifatul Ulum. Walaupun mengalami kendala perubahan tema sehari sebelum perlombaan dimulai. Mengangkat judul “Peranan Wanita Sepanjang Pandangan Agama”, Ia berhasil  meraih juara kedua.

“Saya tidak menyangka kalau pada akhirnya saya bisa juara, karena setiap hari nangis terus. Tapi alhamdulillah tangisan air mata sekarang menjadi kebahagiaan,” Tutup mahasiswa jurusan Manajemen Dakwah ini.

Reporter: Sekarwati
Editor: Hijriyati Nur A.

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: