LPMMISSI.COM

UIN Walisongo Lepas 1.656 Wisudawan Melalui Face Tracking Animation

Foto: Sumber Lpmmissi.com/ Dokumen.

SEMARANG,LPMMISSI.COM – UIN Walisongo secara resmi melepas 1.656 wisudawan secara daring melalui Face Tracking Animation (Animasi Pemindah Wajah) yang disambungkan juga ke channel youtube.

Perayaan wisuda ke-78 tersebut turut dibuka oleh Ketua Senat Akademik, Muhibbin. Acara tersebut terbagi menjadi beberapa sesi selama 12 jam.

Selain itu, acara wisuda ini dihadiri pula oleh Rektor, Wakil Rektor, Anggota Senat Akademik, para Dekan dari beberapa Fakultas, Gubernur Jawa Tengah dan Menteri Agama.

Baca juga: Nawaz Ainun Najib, Raih Lulusan Terbaik FDK

Adapun rincian 1661 wisudawan terdiri dari 8 orang Doktor (S.3), 51 orang Magister (S.2), 1533 orang sarjana (S.1) serta 69 orang ahli madya (D.3). Kamis (6/8).

Dalam sambutannya Rektor Imam Taufiq, menyebut wisuda online yang berlangsung itu merupakan wujud apresiasi dan pelayanan terbaik dari kampus.

Menurutnya, hal itu sebagai upaya merawat esensi wisuda, melalui Face Tracking Animation kelulusan tetap istimewa.

Baca juga: Konsep PBAK 2020 Masih Menunggu Protokol Pemkot Semarang

Imam Taufik juga memberikan apresiasi kepada wisudan wisudawati dengan sebutan Duta Walisongo dan ia mengharapkan lulusan UIN mampu menjadi orang yang bermanfaat.

“Duta Walisongo harus mampu membumikan nilai-nilai Islam rahmatan lil’alamin, moderasi beragama, ramah lingkungan, duta kemanusiaan dan peradaban. Serta harus memiliki aspek spiritualitas dan ketangguhan mentalitas,” harapannya.

Reporter : Mafriha Azida
Editor: Fitroh Nurikhsan

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: