LPMMISSI.COM

Peletakan Batu Pertama, Rektor Resmikan Revitalisasi Gerbang Kampus 3

Foto: Lpmmissi.com/ Moch. Hafidz

SEMARANG, LPMMISSI.COM– Rektor UIN Walisongo Imam Taufik, meletakan batu pertama untuk merevitalisasi gerbang kampus 3 UIN Walisongo. 

Dalam sambutan di acara Groundbreaking Pekerjaan Infrastruktur UIN Walisongo 2020, Imam menyampaikan hal itu dilakukan sebagai upaya pembenahan dari segi infrastruktur yang terus digencarkan. 

“Kita telah mendapatkan dukungan dari Islamic Development Bank (IsDB) berupa 8 bangunan gedung yang megah dan sekarang tinggal penyelarasan infrastrukturnya,” katanya, Jumat (4/9). 

Baca juga: Terinspirasi Q.S Az-Zumar:9, Muhammad Berhasil Kuliah di Sydney

Kemudian ia mengatakan, pekerjaan ini bertujuan untuk memugar bangunan gerbang kampus 3 yang kelihatan sudah usang. 

“Gerbang kampus 3 ini dibangun sejak periode Prof. Abdul Jamil, sekitar 15-16 tahun yang lalu. Oleh karena itu, usia yang sangat representatif untuk kita kembangkan. Padahal di dalam kampus ini bangunannya cukup megah, tapi pintu masuk belum mencolok,” ucapnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan, atas arahan dari tim perencana dan pengawasan bangunan tersebut nantinya akan tampak seperti logo UIN. 

Baca juga: Ubah Lahan Mangkrak jadi Sumber Pangan

“Warnanya akan sedikit kita kemas dengan pola milenial tidak hijau lagi dalam bentuk cat. Hijau sudah ada di hati, yaitu semangat dalam melaksanakan program kita,” lanjutnya.

Ia menegaskan kepada Direktur PT. Artha Dinata Azzahra Sejahtera untuk serius dan semangat dalam pekerjaan tersebut. 

“Kami mohon doa restu dan dukungannya kepada semua pihak untuk selalu mendoakan kampus kita agar bisa melakukan akselerasi percepatan dengan baik, entah dari sisi akademik maupun non akademik,” pungkasnya. 

Repoeter: Moch Hafidz
Editor: Fitroh Nurikhsan

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: