Nugroho Agung Pembudi Ungkap Strategi Mendapatkan Beasiswa Luar Negeri

SEMARANG,LPMMISSI.COM – Peraih 22 beasiswa luar negeri, Agung Nugroho Pambudi mengungkap strategi ketika dirinya mendapatkan 22 beasiswa luar negeri. 
Menurutnya, untuk mendapatkan beasiswa butuh persiapan diri, motivasi serta Curiculum Vitae (CV) yang menarik dan tentu tidak mudah.

“Ubah mindset yang negatif, tanamkan dalam hati saya bisa meraih beasiswa luar negeri,” tuturnya pada saat Seminar Nasional Beasiswa Luar Negeri yang diadakan oleh Dewan Eksekutif  Mahasiswa (Dema) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) di Audit II UIN Walisongo, Senin (01/04).
Selain itu, CEO dan Founder Lembaga Konsultasi Your Dreams Way, Yohana Viriana mengungkapkan rahasia besarnya untuk meraih beasiswa luar negeri.
“Mulai sekarang harus merancang impian terlebih dahulu, harus percaya diri dan punya keyakinan 100% kita pasti berhasil,” ungkapnya.
Ia berpesan kepada mahasiswa UIN Walisongo bahwa ada tiga hal yang patut diperhatikan oleh mahasiswa. Yakni setting goal, alasan yang kuat dan belajar dari cara yang sudah terbukti.
“Pokoknya kalian harus bergerak, harus mengambil keputusan dan melangkah mencari kesuksesan,” tandasnya.
Reporter: Fitroh Nurikhsan 
Editor: Hijriyati Nur Afni

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: