Kurang Koordinasi, Lomba Musikalisasi puisi molor Hingga 6 Jam

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Cabor musikalisasi puisi pada orsenik 2018 sempat tertunda hingga setengah hari. Kurangnya koordinasi antara Dema U dan UKM Mimbar menjadikan peralatan yang tersedia harus dibenahi.

Lurah UKM Mimbar sekaligus Kordinator lapangan audiensi UKM-Dema U Ahmad Sidiq Muafi menerangkan, bahwa ada keterlambatan persiapan terkait beberapa tuntutan berupa sarana dan prasarana yang diajukan oleh UKM Mimbar selaku pelaksana acara tersebut.

Sidiq juga menuturkan bahwa ia sudah menunggu kabar konfirmasi kesiapan perlengkapan Tambahan dari Dema U sejak pukul 08.00 WIB, hingga pukul 09.00 WIB tidak ada kabar dari Dema U. Lalu ia pun berinisiatif menghubungi Dema untuk meminta kejelasan terkait perlengkapan tersebut.

Baca Juga: Tim Musikalisasi Puisi FDK, Tampilkan Puisi WS Rendra

“Ya mau bagaimana lagi, semalam Dema U sudah menyanggupi untuk melengkapi alat-alat paling tidak sampai pukul 08.00 WIB, jadi tadi pagi saya menunggu kabar dulu dari Dema U, tapi saya tunggu sampai sekitar pukul 09.00 masih belum ada kabar,” katanya saat ditemui LPM Missi di sanggar teater Mimbar, Minggu (23/09).

Ia melanjutkan, ia pun berunding dengan ketua Dema U dan ketua Orsenik, kemudian mereka bersepakat lomba musikalisasi puisi tetap dilaksanakan menimbang persiapan yang telah dilakukan oleh peserta dan Dema U  menyanggupi menyediakan perlengkapan yang masih kurang.

“Baru sekitar pukul 12.30 akhirnya acara dapat dimulai, meski perlengkapannya belum maksimal,” pungkasnya. 

Reporter: Sakti Choirul Umam
Editor: Isbalna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us