LPMMISSI.COM

Hasil MUSKA, Mochamad Khafid Terpilih sebagai Pemimpin Umum 2020

Lpmmissi.com/ Sabrina MF.


SEMARANG, LPMMISSI.COM –  Berdasarkan keputusan MUSKA (Musyawarah Keluarga) LPM MISSI 2020, Mochamad Khafid terpilih sebagai Pemimpin Umum (PU) LPM MISSI 2020-2021 pada Minggu, (12/1) di Aula Gedung Q.

Sebagai PU terpilih, Mochamad Khafid memaparkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan program kerja, yang akan di bahas dalam kegiatan rapat anggota.

“Meskipun ini bukan amanah yang mudah, tapi saya yakin amanah ini dapat terlaksana dengan mudah apabila ada kerja sama tim yang baik,” ungkapnya.

Baca juga: Harapan Baru Pada Perayaan Harlah ke-42 LPM MISSI

Khafid juga berharap, dalam kepemimpinannya agar anggota tetap kompak sehingga program kerja yang telah direncanakan dapat terealisasikan.

“Semoga rencana yang telah dirancang ketika rapat kerja nanti dapat terealisasikan,” ucapnya.

PU periode sebelumnya, Isbalna menjelaskan bahwa pemilihan PU sudah berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah disepakati. Yakni litbang memilih dua kadidat lalu dipilih secara voting dalam kegiatan MUSKA.

Baca juga: Tingkatkan Skill Menulis, LPM MISSI adakan Worksop Jurnalistik

“Karena sesuai SOP, maka litbang merekomendasikan dua calon pemimpin umum lalu dipilih di forum,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar kepemimpinan tahun ini dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan adanya kepengurusan baru ini, saya berharap  mereka mampu membawa MISSI lebih progesif, lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan mampu menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.

Reporter : Anis Sapitri
Editor: Fitroh Nurikhsan

Tinggalkan Balasan

Contact Us

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: