Cabor Bola Voli FDK Borong Medali

SEMARANG, LPMMISSI.COM – Tim bola voli Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) berhasil memborong medali pada Orientasi Olahraga, Seni, Ilmiah dan Keterampilan (ORSENIK) di Gedung Serba Guna (GSG) Sabtu kemarin (22/09).

Tim bola voli putri FDK berhasil mendapat juara tiga setelah mengalahkan tim bola voli Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) serta tim putra berhasil menyabet medali emas setelah mengalahkan tim voli Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Salman selaku Penanggung Jawab (PJ), mengaku senang dan bangga atas pencapaian yang diraih oleh anak-anak didiknya. 

Baca juga: FDK Sapu Bersih Medali Kelas 70 Kg Kempo Putra 

“Yang putri mendapat juara 3, dan yang putra mendapat juara 1. Saya sangat bangga dengan perjuangan mereka dari latihan sampai juara,” Jelas mahasiswa semester lima ini.

Ia melanjutkan bahwa lawan tersulit tim voli putra adalah tim voli putra FEBI saat final. 

“Di final kita menghadapi lawan tersulit, karena kualitas lawan setara. Namun perjuangan tim kami melebihi tim lawan,” Tuturnya.

Kapten tim bola voli putra, Misbul Anwar tak kuasa menahan kebahagiaan setelah perjuangan mereka mendapat hasil yang luar biasa.

Baca juga: Peraih Medali Perunggu Kempo Dilarikan Ke UGD

“Perasaan saya sangat senang karena kerja keras kami menghasilkan juara. Kesuksesan ini adalah hasil jerih payah kami latihan dari siang sampai malam,” Ungkap mahasiswa jurusan Pengembangan Masyarakat Islam ini.

Begitupun dengan Ajeng kapten tim bola voli putri, ia mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas pencapaian timnya.

“Kami mendapat juara 3 juga sudah bersyukur banget, karena kami merasa tidak terlalu jago bermain voli,” Tandasnya.

Reporter: Fitroh Nurikhsan
Editor: Hijriyati Nur Afni

Leave a Reply

Contact Us

%d bloggers like this: