Buy now

31 C
Semarang
Kamis, Mei 30, 2024
spot_img

76% Wisudawan Lulus Tepat Waktu, Imam Taufiq Bangga

Foto:sumber/youtube

SEMARANG,LPMMISSI.COM-Rektor UIN Walisongo Semarang, Imam Taufik, mengungkapkan merasa bangga, dengan jumlah wisudawan 1807 mahasiswa. Sebanyak 76% mahasiswa dapat lulus tepat waktu.

“Lulus tepat waktu itu sangat keren sekali, terdapat 79% mahasiswa FITK, 79% mahasiswa FUHUM, 62% mahasiswa FPK, 81% mahasiswa FSH, 64% mahasiswa FDK, 86% mahasiswa FEBI, 74% mahasiswa FISIP, 77% mahasiswa FST, dan 49% Pascasarjana,” ungkapnya.

Hal itu Ia sampaikan pada Sidang Senat Terbuka Doktor (S.3) ke-32, Magister (S.2) ke-56, Sarjana (S.1) ke-89, dan Diploma (D.3) ke-34. Acara tersebut diselenggarakan di Auditorium kampus 3 UIN Walisongo Semarang, Selasa (23/ 8)

Imam Taufiq, juga berpesan kepada para wisudawan agar tidak pernah berhenti belajar.

“Jangan pernah berhenti belajar, semangat belajar tidak pernah pupus, dan tentunya kita akan memberikan yang terbaik untuk negeri ini,” pesannya.

Dalam penutupan sambutannya tersebut, Imam Taufiq kembali berpesan untuk tidak ragu terhadap masa depan.

“Sukses keberhasilan itu akan ada dan pasti ditangan kita, jangan pernah ragu dengan masa depan, karna apa yang ada didepan kita dengan semangat dan sungguh-sungguh, dengan ilmu yang dibekali di kampus para wali ini tantu akan bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

Penulis: Rahma Wulan Sari

Editor: Lina Hanifati

 

baca juga

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0PengikutMengikuti
3,609PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

terkini